Pages

Ads 468x60px

Mimpi Buruk Telah Kembali!!!

Alhamdulillah... setelah melalui proses panjang, akhirnya saya berhasil melaksanakan sidang skripsi pada 28 Februari lalu. Yah, proses pembuatan skripsi saya memang sangat panjang, mencapai satu tahun! Panjangnya proses ini sangat menguras waktu dan tenaga saya. Akibatnya, sekitar dua bulan terakhir, saya jadi sama sekali tidak menyentuh blog ini. Fokus saya beralih kepada skripsi, agar bisa sidang Februari, dan wisuda 10 Maret sekarang.

Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika dalam dua bulan terakhir ini tidak bisa update tulisan dan membalas kunjungan para sahabat blogger. Namun, kini saya akan mengusahakan agar blog ini kembali aktif dan selalu berkunjung ke blog para sahabat.

Sebagai ganti ketidakaktifan saya beberapa bulan ke belakang, maka sekarang saya akan memposting beberapa tulisan yang saya buat di sela-sela kesibukan membuat skripsi kemarin-kemarin. Pada dasarnya, jumlah tulisan yang saya buat lebih banyak dari ini. Namun, karena beberapa sebab, jadi saya hanya akan memposting sebagian saja. Berikut ini daftar tulisannya:
Happy blogwalking!